Senin, 29 Juli 2013

USAHA SAMPINGAN UNTUK PNS, GURU, KARYAWAN, MAHASISWA, PELAJAR, IBU RT DLL


Biosmart dapat dicampurkan pada bermacam bahan bakar seperti: Bensin, Solar, Bio Solar maupun minyak tanah.
 

APLIKASI PADA MESIN BENSIN
Campurkan 3 (tiga) tetes BioSmart untuk 1 liter Bensin

APLIKASI PADA MESIN DIESEL
Campurkan 4 (empat) tetes BioSmart untuk 1 liter solar Penting untuk diketahui tata cara pemakaian Biosmart yang benar dan efektif adalah sebagai berikut :

1. Pada saat waktunya mengisi bensin, ketahui terlebih dahulu kapasitas maksimum tangki bahan bakar yang tertera di buku manual kendaraan Anda.
2. Tuangkan terlebih dahulu Biosmart ke dalam tangki sesuai dengan kapasitas maksimum kendaraan dengan perbandingan 1ml : 1 liter untuk bensin dan 1,2ml : 1 liter untuk solar. Isikan tangki bensin Anda sampai batas maksimum. Rasakan penambahan percepatan dan jarak tempuh per km serta kinerja mesin yang lebih halus. Selanjutnya ulangi pengisian Biosmart sesuai dengan jumlah pengisian ke dalam tangki BBM dengan perbandingan bensin dan solar yang tertera di atas. Usahakan jangan biarkan jarum tangki bahan bakar kendaraan Anda melewati garis seperempat.
3. Isi kembali dan campurkan Biosmart sesuai dengan takaran bahan bakar kendaraan Anda.

Prinsip 3D untuk mengetahui perbedaan karakter Biosmart dengan Produk lain.

1. Dikocok untuk mengetahui PH7 kembali normal dalam 3 detik.
2. Dioles di kulit tangan untuk mengetahui Biosmart tidak mengandung zat berbahaya (ramah lingkungan).
3. Dibakar untuk menguji Biosmart tidak terbakar dan Non Alkohol.

Jangan Lupa!

1. Selalu mengembalikan kilometer ke posisi nol pada saat mengisi bensin, sehingga Anda bisa melakukan perbandingan pemakaian bahan bakar dan jarak yang telah di tempuh.
2. Hindari pemakaian Biosmart secara berlebihan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Ingat!

Ini bukan Cairan kimia, Cairan Bahan Bakar, Cairan Beracun, Cairan Berbahaya. Ini adalah Saripati Tumbuh tumbuhan hasil olah BIO

Catatan:

1. Dispenser berikut tempat anda mengisi bensin, pressure ban, arah angin, karakter pengemudi, juga umur mesin beroperasi mempengaruhi Biosmart bekerja pada setiap kendaraan.
2. Metode Konversi penghematan dapat anda rasakan bila anda beralih dari pertamax plus ke pertamax + Biosmart, atau pertamax ke premium + Biosmart

Banyak orang membuat kesalahan dengan mengharapkan terjadinya penghematan secara cepat sejak pertama kali menggunakan Biosmart. Meskipun banyak orang mendapat hasil yang demikian, namun ada juga sebagian orang yang belum mendapat hasil seperti yang mereka harapkan. Harus diingat bahwa apabila mesin anda telah mengalami pembakaran yang tidak sempurna dalam waktu yang lama dan karbon telah terkumpul, maka pemakaian pertama Biosmart akan terlebih dahulu bekerja untuk membersihkan dan membuang kumpulan karbon tersebut untuk kemudian mempersiapkan pembakaran yang lebih baik pada penggunaan selanjutnya, sehingga bisa mendapatkan hasil penghematan penggunaan bahan bakar yang diinginkan.

TELAH LULUS UJI LAB SOCOFINDO CERTIFICATE NO: 07699/BDBOAG
 

PRICE NON MEMBER: Rp. 60.000/BOTOL ( UNTUK 125 LITER BBM)

DISC.KHUSUS....!!!
BELI 2 BOTOL Rp.100.000 LANGSUNG JADI MEMBER..!!
!


RASAKAN MANFAAT PRODUKNYA...
RAIH PELUANG BISNISNYA......!!!

Semoga Sukses...!!!


Info Pemesanan atau Daftar jadi member untuk jadi Agen / Stokis:
www.bsi/mjl.blogspot.com
WWW.BIOSMART-INDONESIA.COM

SMS/Telp :
XL 087744324747
TSEL 082262575115


MARI GABUNG BERSAMA "BSI" DAN RAIH SUKSES BERSAMA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar