Kamis, 21 Februari 2013

3 Dollar Pertamaku dari Easyhits4u

Kali ini saya ingin berbagi Traffic Exchange yang terbukti membayar. Ya, siapa lagi kalo bukan EasyHits4U?

EasyHits4U ini sebenarnya tempat pertukaran link. Jadi kita bisa mempromosikan website atau blog kita secara gratis. Dan tujuan awal saya mendaftar di EasyHits4U pun ingin mempromosikan blog saya http://AndySites.Blogspot.com.

Yang membedakan EasyHits4U dengan Traffic Exchange yang lain adalah bahwa kita dibayar. Ya, untuk 1000 surfing yg kita lakukan kita dibayar $0.3 dan untuk payout nya minimal $3. Dan beberapa hari yang lalu earning saya sudah mencapai $3. Saya langsung payout dan inilah hasilnya..


Jumlah yang saya dapatkan memang tidak banyak. Namun melihat caranya yang begitu mudah, hanya klik dan klik. Dan tak cuma dollar yang kita dapat, melainkan traffic pun meningkat. Jadi, apa salah nya mencoba? Toh kita bisa melakukannya sambil browsing..

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Easyhits4u ini, silahkan baca artikel saya Cara Mudah Mendatangkan Trafik + Recehan Dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar