Minggu, 03 Februari 2013

QuuxPlayer, Pemutar Audio Sederhana dengan Fitur Radio Internet

Berbagai macam jenis pemutar audio atau audio player memang banyak sekali beredar di internet, baik itu gratis maupun berbayar. Namun bagi sebagian pengguna ada yang lebih suka menggunakan audio player yang terbilang sederhana, agar tidak repot dan kebingungan ketika digunakan.


Salah satu pemutar audio yang cukup sederhana dan ringan adalah QuuxPlayer.

QuuxPlayer adalah sebuah aplikasi pemutar audio yang sederhana secara tampilan namun memiliki berbagai macam fitur didalamnya. Selain ringan dan berukuran hanya 1.4MB saja, QuuxPlayer juga disediakan secara gratis. Fitur-fitur yang terdapat pada QuuxPlayer terbilang lengkap untuk kebutuhan anda mendengarkan file audio kesayangan tanpa membutuhkan plugin-plugin lainnya untuk melengkapi fitur yang ada. Meski begitu, dengan QuuxPlayer semua kebutuhan Anda akan terpenuhi untuk sekedar mendengarkan alunan suara audio dengan sebuah aplikasi yang cukup simple ini.



Selain itu QuuxPlayer juga sudah dilengkapi denga fitur radio internet yang sudah dibagi-bagi berdasarkan genre musik yang ada yang tentunya dapat memudahkan Anda dalam mendengarkan radio secara online ketika sedang terhubung dengan internet serta fitur untuk mencari dan sekaligus menampilkan lirik lagu yang sedang dimainkan secara otomatis.




Penggunaan QuuxPlayer pada dasarnya sama saja seperti pemutar audio pada umumnya. Untuk saat ini QuuxPlayer sudah mendukung berbagai macam format audio seperti MP3, OGG Vorbis, AAC, FLAC, ALAC (Apple Lossless), AIFF (Audio Interchange File Format), WMA, WAV, Musepack, WavPack, Monkey’s Audio (APE), dan Dolby Digital.

Dan untuk saat ini QuuxPlayer bisa Anda gunakan pada Windows XP, Vista dan Windows 7.

Tertarik dengan QuuxPlayer? Silahkan Anda download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar