Kamis, 28 Februari 2013

Membaca Ebook Layaknya Membaca Buku dengan Flipping PDF Reader

Membaca adalah hobi yang membuka jendela pengetahuan. Selain itu juga bisa memberikan inspirasi serta semangat dalam menghadapi hidup. Dengan semakin berkembangnya teknologi, ebook menjadi salah satu opsi yang keren untuk menikmati aneka macam judul buku yang menarik, bahkan mungkin sebagian besar diantaranya bisa kita dapatkan secara gratis. Kebanyakan ebook berbentuk pdf, sehingga Anda harus membacanya dengan menggunakan software pdf reader.

Akan tetapi, bila Anda menginginkan pengalaman membaca yang mirip saat ketika Anda sedang membaca buku di tangan dan membalik-balik halamannya, maka Anda perlu mencoba Flipping PDF Reader.


Flipping PDF Reader, sebagaimana namanya adalah PDF Reader yang dapat digunakan sebagai alternatif dari PDF reader. Software ini memiliki interface interaktif dimana Anda bisa membalik halamannya seperti buku nyata. Software ini juga menyediakan sejumlah fitur unik dan penuh gaya seperti opsi untuk berganti view dua halaman, interface yang mudah diubah, dan utilitas untuk melakukan scroll up/down dengan menggunakan mouse.

Berikut ini beberapa fitur utama dari Flipping PDF Reader :
  • Bookshelf view: Menjauhkan pdf favourite Anda di rak buku dan mendapatkan akses cepat daripada mencari dan browsing setiap kali.
  • Instan mencetak halaman yang dipilih atau semua halaman hak buku dari program antarmuka.
  • Flip melalui halaman seperti dalam sebuah buku yang nyata. Antarmuka user friendly.
  • Anda dapat memperbesar halaman dokumen dalam satu klik mouse dan kemudian mengontrol halaman anda hanya dengan gerakan mouse.
  • Buku flipping PDF viewer menyediakan alat yang berguna untuk mencari teks dalam dokumen PDF.
  • Flipping PDF Reader menyediakan user-friendly kontrol untuk menavigasi melalui dokumen PDF. Anda dapat menavigasi dalam dokumen PDF dengan menggunakan alat navigasi: Halaman bookmark, thumbnail halaman, tabel pdf dari konten.
  • Semua tindakan yang sering digunakan dengan flip book dapat dilakukan dengan keyboard.
Download Flipping PDF Reader di:
http://webstunning.com/pdf-reader

Setelah menginstall Flipping PDF Reader, Anda bisa langsung membuka file ebook dengan mengklik File > Open, atau drag and drop ebook tersebut ke Flipping PDF Reader. Bila ebook Anda memiliki Bookmark, maka software ini akan menampilkan fitur ebook Anda beserta bab-bab pentingnya.


Anda bisa mengatur dengan mudah jika menginginkan view satu halaman atau dua halaman dari file PDF yang Anda baca. Fitur yang ada pada Flipping PDF Reader sangat sederhana dan langsung sehingga Anda bisa memanfaatkannya secara ringkas. Untuk beralih ke tampilan dua halaman, Anda bisa langsung klik View > Two Page atau klik ikon yang ada di bagian bawah Flipping PDF Reader.


Salah satu yang unik dari Flipping PDF Reader adalah efek membuka buku layaknya membalik halaman buku sungguhan.



Flipping PDF Reader menawarkan pendekatan dan pengalaman yang mendekati nyata bagi Anda yang memiliki hobi membaca buku cetak. Salah satu kelemahan dari software ini adalah, respon software cukup lambat ketika Anda berusaha memasukkan ebook baru ke dalam daftar Library-nya. Tapi hal itu bukan masalah bila Anda cukup sabar dan tidak mementingkan kecepatan.

Secara keseluruhan, Flipping PDF reader adalah PDF reader gratis yang pastinya sangat berguna untuk Anda. Jika saat ini Anda masih menggunakan PDF Reader yang biasa, maka kami sarankan untuk segera menggantinya dengan Flipping PDF Reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar