Sabtu, 26 Januari 2013

Calculatormatik, Kalkulator Lengkap dengan Berbagai Konversi

Sebagai pengguna komputer tentunya Anda pasti pernah menggunakan kalkulator yang ada di komputer maupun laptop milik Anda untuk menghitung dan mengkalkulasikan sesuatu.

Kalkulator sebagai alat hitung yang ada pada komputer umumnya hanya bisa digunakan untuk melakukan perhitungan dasar saja seperti perkalian, tambah, kurang serta pembagian. Dan apabila Anda menginginkan sebuah tool atau software alat hitung dengan berbagai macam kemampuan, ada baiknya Anda mencicipi tool yang ini..

Adalah tool yang bernama Calculatormatik merupakan software yang berukuran sangat kecil dan portable yang memiliki fungsi cukup banyak terutama sebagai converter. Selain digunakan untuk keperluan seperti kalkulator, Calculatormatik dapat sangat berguna sekali bagi anda yang ingin mengconvert berbagai satuan. Terdapat puluhan pilihan converter dan kalkulator yang dapat anda gunakan. Meskipun ukuran Calculatormatik ini sangat kecil, namun fungsi yang disediakan cukup banyak untuk keperluan mengconvert berbagai satuan.

Penasaran? Silahkan unduh saja terlebih dahulu secara gratis melalui tautan berikut, dan untuk saat ini Calculatormatik baru bisa digunakan pada sistem operasi Windows saja, mulai dari Windows XP hingga Windows 8.

Homepage : https://sites.google.com/site/cakirbey/calculatormatik
Download Calculatormatik : https://sites.google.com/site/cakirbey/Calculatormatik.zip?attredirects=0

 
Selain dapat Anda gunakan sebagai kalkulator, Calculatormatik juga sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin mengkonversi berbagai macam satuan, karena disini Calculatormatik menyediakan kurang lebih 50 jenis pilihan konversi satuan dan kalkulator yang langsung dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar