Rabu, 23 Januari 2013

Chatting dengan Banyak Teman Sekaligus di Facebook

Jika Anda sedang mengakses jejaring sosial Facebook dan ingin berkomunikasi dengan teman Anda, memang banyak cara yang bisa dilakukan. Selain dengan menuliskan di halaman profilnya, mengkomentari sebuah status atau pesan, Anda juga bisa ngobrol di chat box.



Chat box sendiri merupakan salah satu fitur yang paling “seru” dan sering digunakan pengguna Facebook. Namun diantara banyaknya pengguna Facebook, mungkin belum mengetahui sebenarnya fitur chat ini bisa digunakan untuk membuat grup! Sangat bermanfaat jika Anda ingin mengobrol dengan banyak teman sekaligus, jadi tidak perlu lagi membuka banyak tab obrolan. Untuk bisa membuat grup chat cukup mudah kok, berikut AS akan memberikan caranya.

Langkah pertama buka akun Facebook. Sebelum Anda memulai melakukan chat dengan banyak orang, Anda harus mengawali dengan chat dengan satu orang teman, yang nantinya digunakan untuk mengundang teman lainnya.


Setelah klik penggaturan atau icon gear, kemudian pilih menu Add Friends to Chat.


Masukkan daftar teman yang ingin Anda undang untuk melakukan chat, jumlahnya sendiri tidak terbatas. Jika sudah klik Done.


Jika berhasil, akan muncul tab baru dan jumlah teman yang Anda undang. Disitulah Anda bisa untuk melakukan chat dengan banyak teman sekaligus.



Untuk bisa menambah daftar teman, Anda bisa dengan menggunakan icon orang atau Add more friend to chat.



Bagaimana, mudah bukan? Jika sebelumnya Anda merasa kesulitan untuk dapat chat dengan beberapa teman sekaligus, karena harus membuka banyak tab obrolan. Namun sekarang Anda bisa melakukannya dengan cepat dan mudah di masing-masing akun Facebook yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar