Minggu, 27 Januari 2013

Cara Termudah Membuat Artikel Terkait Dengan Gambar

Kenapa saya bilang termudah? Ya, karena yang ingin saya bagikan ini tidak perlu ngutak-ngatik html. Jadi bagi Anda yang masih bingung dengan code-code html, cara ini yang paling saya anjurkan.

Bagaimana caranya?

Kita akan menggunakan bantuan LinkWithin untuk membuat artikel terkait ini. 

LinkWithin akan membaca setiap gambar yang ada didalam setiap postingan artikel dan akan menjadikannya artikel terkait secara otomatis dengan gambar yang relevan dengan judul tepat dibawah postingan artikel. Dan untuk mendapatkannya cukup mudah, untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti cara dibawah ini:
1. Silahkan Klik Disini
2. Isi form registrasi situs kita untuk mendapatkan widget ini. Untuk mengisinya seperti gambar dibawah ini :

3. Untuk langkah selanjutnya dalam LinkWithin sudah dijelaskan dengan rinci cara memasangnya di blog atau website kita, jika Anda ingin mengambil link Klik bacaan Install Widget 
4. Untuk langkah selanjutnya sepertinya tidak perlu saya jelaskan. Karena saya yakin, Anda bisa memahami langkah yang disediakan LinkWithin.
 
Dan secara otomatis akan langsung terinstall ke situs kita, dan selamat Widget LinkWithin untuk Membuat Artikel Terkait dengan Gambar berhasil dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar